Arsenal Berhasil Memetik Poin Penuh Ketika Menjamu Sevilla Dengan Skor 2-0

Sepakbola

skorbola365.com – Arsenal meraih kemenangan dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2023/2024. Kali ini, Arsenal kembali meraih kemenangan atas Sevilla di Emirates Stadium dengan skor 2-0, Kamis (9/11/2023) WIB. Dengan hasil ini, Arsenal sementara berada di puncak klasemen dengan perolehan 9 poin. Sevilla terjerembab di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 2 poin.

Baca Juga : Putaran Eropa: Napoli Bangkit Dan Leverkusen Tetap Berada Di Puncak

Meski begitu, Arsenal agak kesulitan ketika menyerang. Hanya enam tembakan yang bisa dilepaskan dan hanya satu yang bisa tepat sasaran. Untungnya satu-satunya tembakan tepat sasaran itu berbuah jadi gol di menit ke-29. Trossard menuntaskan umpan silang yang dilepaskan Saka. Skor bertahan hingga jeda babak pertama.

Dominasi Arsenal terus berlanjut di paruh kedua. Namun, masalah yang ditemui tuan rumah tetap sama: sulit membongkar pertahanan rapat Sevilla.

Kesempatan terbesar Arsenal untuk membongkar pertahanan lawan adalah lewat transisi positif cepat. Seperti gol kedua di menit ke-64.

Saka menerima umpan terobosan yang sangat matang dari Gabriel Martinelli. Kali ini, dia tidak mengirim umpan silang mendatar, tetapi mengecoh satu lawan, lalu melepas tembakan.

Gol itu tidak segera membangkitkan gaya main Sevilla. Sampai di menit ke-85. Tidak ada satupun tembakan yang sanggup dilepaskan para pemain tamu.