Putaran Eropa: Napoli bangkit dan Leverkusen tetap berada di puncak

Sepakbola

Napoli Bangkit Dari Ketertinggalan Untuk Menahan Imbang Milan 2-2 - DKlik  News

skorbola365.com – Dua gol Olivier Giroud di babak pertama dibatalkan saat Napoli bangkit untuk bermain imbang 2-2 dengan AC Milan.

Striker asal Prancis itu mencetak dua sundulan di 31 menit pertama namun tim tuan rumah mengamankan poin comeback melalui upaya Matteo Politano dan Giacomo Raspadori setelah turun minum.

Hasil imbang ini membuat AC Milan turun ke peringkat ketiga sementara Napoli tetap tertinggal di peringkat keempat.

Inter Milan juga mengalahkan Roma 1-0 dalam aksi Serie A hari Minggu untuk tetap berada di puncak klasemen.

Jose Mourinho tidak berada di bangku cadangan untuk pertandingan tersebut setelah dia dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan liga sebelumnya melawan Monza.

Namun bos asal Portugal itu tetap memberikan ulasan emosional atas kekalahan tersebut. Dia berkata: “Tentu saja saya kecewa. Saya minta maaf kepada para pemain dan atas hasilnya.

“Mereka berusaha keras dan pada akhirnya gol itu bisa dihindari. Untuk itu saya minta maaf.

“Dengan semua kelelahan yang kami kumpulkan, begitu sedikitnya waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini, saya pikir para pemain saya menampilkan performa yang kuat.”

Alonso menjaga Leverkusen tetap di puncak

Maaf, Xabi Alonso Ingin Fokus di Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen dengan tipis mengalahkan Freiburg 2-1 untuk tetap berada di puncak Bundesliga dan melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini.

Florian Wirtz mencetak gol pembuka yang luar biasa saat ia memutar dan melewati beberapa pemain bertahan dalam perjalanannya untuk mencetak gol, dengan Jonas Hoffman menggandakan keunggulan mereka sebelum Manuel Gulde mencetak gol untuk tim tamu. Alonso menjadi manajer Leverkusen pertama yang memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak klub tersebut promosi ke Bundesliga pada 1979.