Rangers 2-1 Sparta Prague: Gers meningkatkan harapan KO dengan kemenangan

Sepakbola

Post Match Thread: Rangers 2-1 Sparta Prague : r/soccer

skorbola365.com Rangers naik ke posisi kedua di Grup C Liga Europa dengan kemenangan 2-1 yang menegangkan atas Sparta Prague di Ibrox.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Republik Ceko bulan lalu, namun striker asal Brazil Danilo hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk menyamakan kedudukan sebelum gelandang Todd Cantwell menambahkan gol kedua pada menit ke-20.

Tim tamu kembali bermain cerdas setelah turun minum, dengan pemain pengganti Lukas Haraslin memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77 dan meskipun Danilo segera kembali mencetak gol, hal itu dianulir setelah VAR memeriksa adanya pelanggaran dan pada akhirnya para pemain tuan rumah dan fans senang mendengar peluit akhir dibunyikan.

Ex-Rangers star identified as the 'perfect' coach to work under Philippe Clement | The Scottish Sun

Philippe Clement kini telah menjalani enam pertandingan tak terkalahkan sejak mengambil alih jabatan bos Light Blues dan peningkatan bertahap terlihat jelas namun mereka bertahan pada akhirnya.

Real Betis mengumpulkan sembilan poin, Rangers tujuh poin, Sparta Prague empat poin, dan Aris Limassol hanya tiga poin.

Rangers menjamu Aris Limassol di akhir bulan sebelum mengakhiri kampanye mereka bulan depan dengan perjalanan ke Spanyol untuk menghadapi Real Betis dan masih banyak yang dipertaruhkan.

Tim tuan rumah mendapat dukungan dari kemenangan 3-1 di semifinal Piala Viaplay atas Hearts pada hari Minggu dan Clement membuat satu perubahan dengan bek tengah Ben Davies menggantikan Leon Balogun, yang, bersama dengan bek kiri Ridvan Yilmaz, tidak dimasukkan. di skuad Eropa oleh mantan bos Michael Beale.

Peluang pertama Rangers datang pada menit kelima ketika umpan tarik Cantwell gagal melewati Danilo, yang kembali mengenakan masker untuk melindungi cedera tulang pipinya.

Namun, striker Gers segera mengambil keuntungan dari kesalahan mengerikan yang dilakukan tim tamu, mencegat backpass malas dari bek James Gomez sebelum berlari untuk menyelipkan bola melewati kiper Peter Vindahl untuk gol ketiganya dalam empat pertandingan.

Sisi Ceko terguncang dan Vindahl segera harus melakukan penyelamatan dari upaya spektakuler Cantwell.

Di sisi lain, kiper Rangers Jack Butland menepis sundulan Gomez melewati mistar untuk tendangan sudut lainnya yang tidak menghasilkan apa-apa, sebelum Rangers memperbesar keunggulan.