Kalahkan Arema FC, Tavares Sebut PSM Makassar Unggul Soal Peluang

Kalahkan Arema FC, Tavares Sebut PSM Makassar Unggul Soal Peluang

Liga1 Indonesia Sepakbola

Skorbola365.com – Bernardo Tavares angkat bicara soal kemenangan timnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Arema FC. Pelatih PSM Makassar ini menyebut timnya memiliki peluang yang lebih bagus ketimbang lawan mereka tersebut.

“Dalam laga ini, kedua tim sama-sama mau mencetak gol. Namun, saya rasa, kami punya peluang yang lebih bagus. Kami punya selusin kesempatan setelah gol pertama,” tutur Tavares, usai laga.

“Memang, Arema punya penguasaan bola lebih baik dan juga sepak pojok lebih banyak, tapi, pada babak kedua, kami punya banyak peluang untuk bisa cetak gol,” sambungnya.

Sebelumnya, PSM Makassar sukses meraih kemenangan kala menjamu Arema FC pada laga pekan ke-16 mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga yang dihelat di Stadion B.J. Habibie Parepare, Jumat (20/10/2023) ini, mereka menang tiga gol tanpa balas.

Dua gol PSM Makassar ke gawang Arema FC dicetak Adilson Gancho da Silva. Sementara, satu gol lain dicetak Ricky Pratama.

Dengan hasil ini, PSM Makassar berada di posisi sepuluh dengan catatan 21 angka dari 16 laga. Sementara, Arema FC masih menempati peringkat ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, dengan koleksi 13 poin dari 16 pertandingan.