Hat-Trick Yang Diciptakan Harry Kane Berhasil Menghancurkan Dortmund!

Sepakbola

skorbola365.com – Kane menunjukkan performa terbaiknya sebagaimana ia membantu Bayern mengalahkan rival sengit Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Bayern Munich mencatatkan kemenangan telak 4-0 saat berkunjung ke markas Borussia Dortmund di pekan kesepuluh Bundesliga yang digelar di Signal Iduna Park, Minggu (5/11) dini hari WIB tadi.

Dayot Upamecano membawa pasukan Thomas Tuchel unggul pada menit keempat setelah ia mengonversi umpan silang Leroy Sane dan lima menit kemudian pemain sayap itu memberi umpan kepada striker Harry Kane untuk membungkam penonton tuan rumah.
Brace against Augsburg - Cool and clinical: Harry Kane the goal machine
Tim tamu, yang mendapati dua golnya dianulir, melanjutkan amukan mereka di babak kedua dan unggul 3-0 melalui Kane, saat ia menyapu umpan rendah Kingsley Coman 18 menit menjelang pertandingan usai. Dan pemain berusia 30 tahun itu mengantongi hat-trick ketiganya di Bundesliga dalam 10 pertandingan ketika ia mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua.
Hasil ini menempatkan Bayern di urutan kedua di tabel klasemen Bundesliga dengan koleksi 26 poin dari sepuluh pertandingan, sedangkan Dortmund tertahan di posisi keempat berkat raihan 21 angka.

Skor 4-0 hari ini adalah kemenangan tandang terbesar Bayern dalam pertandingan kompetitif di markas Borussia Dortmund, setelah juga menang 5-1 di sana pada September 2009.

Bayern bakal mengalihkan fokus ke Eropa dengan menjamu Galatasaray dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (9/11) dini hari WIB, sementara Dortmund kedatangan Newcastle United sehari sebelumnya.