Manchester United Lolos Fase Grup Liga Champions? Tapi Meragukan?

Sepakbola

SkorBola365.com  – Legenda Liverpool, Dietmar Hamann memberikan prediksinya terkait kans Manchester United di Liga Champions musim ini. Ia mengaku ragu Setan Merah bisa lolos dari fase grup.

Di musim 2023/2024 ini, Manchester United tergabung di grup A bersama FC Copenhagen, Galatasaray dan Bayern Munchen. Di paruh pertama fase grup, MU hanya mampu menang satu kali dan kalah dua kali.

Ini membuat MU saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara grup A. Setan Merah minimal butuh dua kemenangan dari tiga laga yang tersisa untuk bisa lolos ke fase gugur.

Hamann baru-baru ini memberikan prediksinya terkait kiprah MU di Liga Champions musim ini. Ia yakin MU tidak bisa melangkah terlalu jauh di turnamen ini.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Frosinone Vs Empoli Selasa, 07 November 2023

Performa Meragukan

Menurut Hamann, performa Manchester United belakangan ini sangat kurang stabil. Sehingga ia meragukan MU bisa lolos fase grup.

Andaikata MU lolos dari fase grup, Hamann percaya bahwa Setan Merah bakal tidak bisa melangkah terlalu jauh.

“Kita lihat nanti apakah Manchester United bisa lolos dari fase grup atau tidak. Andai mereka lolos, saya rasa mereka tidak akan mampu melewati babak perempat final,” tutur Hamann kepada Boylesport.

Kans Tim Inggris Lainnya

Pada kesempatan yang sama, Hamann juga memberikan prediksi terkait kiprah wakil Inggris lainnya di UCL musim ini. Ia menilai City jadi satu-satunya tim yang bisa diharapkan melangkah jauh di turnamen ini.

“Saya rasa City tetap menjadi patokan di Liga Champions. Saya pribadi tidak bisa melihat Arsenal lolos dari babak semifinal,” sambung Hamann.

“Jika Newcastle bisa lolos dari fase grup, mereka akan jadi kuda hitam yang menakutkan. City tentu sangat mampu untuk menjuarai turnamen ini, namun saya rasa United atau Arsenal tidak akan mungkin jadi juara,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan keempat grup A Liga Champions 2023/2024.

Setan Merah akan bertandang ke Denmark untuk menghadapi FC Copenhagen untuk mendapatkan tambahan tiga poin.