Real Madrid Incal Jamal Musiala Sebagai Ganti Dari Mbappe

Sepakbola

skorbola365.com – Real Madrid menjadikan Musiala sebagai serep andai kepindahan Mbappe kembali gagal terlaksana.

Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol untuk waktu yang lama, dengan laporan baru yang muncul pekan lalu bahwa ia telah melepaskan bonus loyalitas yang signifikan untuk memfasilitasi transfer musim panas. Namun, Real Madrid segera membantah laporan tersebut, karena tampaknya ada rencana cadangan yang disiapkan jika bintang Prancis tersebut tetap berada di Paris setelah musim panas mendatang.

Laporan Bild menyebut Los Blancos telah menargetkan pemain muda Bayern Munich Jamal Musiala. Pesepakbola berusia 20 tahun itu belum menandatangani kesepakatan yang lebih baik dengan raksasa Jerman, dan media tersebut mengklaim bahwa mereka harus melipatgandakan gajinya saat ini menjadi sekitar €8 juta (£7 juta/$8,6 juta) per tahun untuk mempertahankannya. Sementara Pep Guardiola diperkirakan melihat pemain internasional Jerman itu sebagai pewaris Kevin De Bruyne. Hanya saja, Real Madrid merasa memiliki keuntungan karena ada Jude Bellingham – mantan teman sekamar Musiala di timnas kelompok umur Inggris.
Jamal Musiala vs Kylian Mbappé - Who Is Better? - Crazy Speed, Skills &  Goals - 2023 - HD - YouTube

Musiala mencatatkan kontribusi 29 gol terbaik dalam kariernya pada 47 penampilan musim lalu, yang membuatnya berada di posisi kedua saat penghargaan bergengsi Kopa Trophy – kedua setelah Bellingham yang tampil impresif.

Laporan tersebut menekankan, Mbappe tetap menjadi prioritas Real Madrid pada musim panas mendatang. Bayern Munich juga akan memiliki suara dalam transfer apa pun terkait Musiala, dengan CEO Jan-Christian Dreesen baru-baru ini mengatakan bahwa klub akan lebih baik untuk mempertahankannya selama mungkin.