Berhasil Kalahkan Lecce , Lukaku Menjadi Peran Utamanya!

Sepakbola

skorbola365.com – Dua gol di ‘menit berdarah’ memastikan AS Roma menang secara emosional menghadapi Lecce yang tampil mengejutkan.

Romelu Lukaku jadi pahlawan kemenangan AS Roma atas Lecce dalam pertandingan lanjutan Serie A di Olimpico Stadio setelah dia gagal mengeksekusi penalti untuk pertama kalinya dalam sejarah karier dia di Italia. Wajah tuan rumah nyaris tercoreng andai mereka tak bangkit secara spartan di injury-time.

Direktur Inter Milan: Ngumpet Terus! Romelu Lukaku Enggak Jantan! |  Goal.com Indonesia

Pasalnya, Pontus Almqvist lebih dulu menyentak Giallorossi di menit ke-71 dan keunggulan tim tamu bertahan sampai waktu normal berakhir. Memasuki ‘menit berdarah’, semangat pantang menyerah skuad Jose Mourinho membuahkan hasil. Bekerja sama dengan Zalewski, Sardar Azmoun mencetak gol di menit ke-91 yang membuat kedudukan jadi berimbang. Saat pertandingan tampaknya akan berakhir dengan berbagi poin, eks Inter Milan Lukaku mencuat tepat di menit ke-94 dengan menuntaskan kiriman dari Paulo Dybala untuk membalikkan keadaan secara dramatis.

Praktis, kemenangan penting ini membuat Roma sedikit demi sedikit mulai mendekati zona Eropa, di mana mereka sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen dengan perolehan 17 angka, hanya terpaut dua poin dari zona Liga Europa yang dikuasai Atalanta dan empat poin dari Napoli selaku penguasa empat besar.

Raihan positif ini jadi momentum bagus bagi anak-anak Mourinho untuk melanjutkan perjuangan mereka di Liga Europa, menghadapi Slavia Praha, 10 November mendatang.